Laga Adu Gengsi Klub Papan Atas, Persib Bandung Bungkam Borneo FC 1-0 di Babak Pertama

banner 120x600
banner 468x60

BerandaPeristiwa, –Laga adu gengsi dua klub papan atas Liga 1 Indonesia tersaji di pekan ke-33 antara Persib Bandung yang menjamu Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Kamis (25/4/2024) pukul 19.00 WIB. Jual beli serangan dilakukan kedua tim yang sudah dipastikan lolos ke babak championship series tersebut.

 

banner 325x300

Bertindak sebagai tuan rumah, Maung Bandung mengambil inisiatif serang lebih dulu dengan terus malakukan serangan dari sisi kanan pertahanan Borneo FC.

 

Tercatat beberapa kali Ciro Alves berhasil menusuk dengan melakukan akselerasi namun rapat nya kini pertahanan Borneo membuat para pemain Persib belum bisa mencetak gol.

 

Tidak hanya di sisi kanan Persib juga terus menekan dari sisi kiri dengan memanfaatkan kecepatan yang dimiliki oleh Febri Hariyadi.

 

Pada menit ke-20 Persib Bandung berhasil memecah kebuntuan setelah gencar menggempur pertahanan Borneo FC. Gol tercipta dari umpan menja Stefano terhadap David Da Silva yang sukses mengeksekusi umpan tersebut dengan tendangan yang sangat keras.

 

Tertinggal 1-0 Borneo FC mencoba bermain menyerang namun masih belum menemukan celah pertahanan Maung Bandung. Gol tersebut justru malah membuat Persib semakin beringas melakukan serangan.

 

Semua lini dikuasi oleh Persib yang bermain menyerang. Bahkan dua menit setelah gol tercipta Ciro sempat mencetak gol namun gol nya dianulir oleh wasit karena sudah berada dalam posisi offside.

 

Menjelang babak pertama berakhir Persib hampir menggandakan keunggulan melalui sepak pojok namun sayangnya sundulan keras yang dilakukan Stefano Beltrame berada tipis di atas mistar gawang Borneo yang dikawal oleh Nadeo Argawinata.

 

Hingga babak pertama berkahir Persib Bandung masih memimpin sementara dengan skor 1-0.

 

 

(KasjaScooty)

banner 325x300

Respon (1)

Komentar ditutup.