Byeon Woo Seok Akan Menjadi Bintang Tamu Spesial di “Running Man”

Byeon Woo Seok Akan Menjadi Bintang Tamu Spesial di "Running Man"

Byeon Woo Seok Akan Menjadi Bintang Tamu Spesial di "Running Man"
Byeon Woo Seok Akan Menjadi Bintang Tamu Spesial di "Running Man" Foto: Instagram @byeonwooseok
banner 120x600
banner 468x60

BerandaPeristiwa, -Pada tanggal 29 April, kabar gembira menghampiri para penggemar acara variety show legendaris, “Running Man”. Aktor tampan Byeon Woo Seok telah dikonfirmasi akan menjadi bintang tamu dalam syuting episode terbaru yang berlangsung pada hari yang sama.

Menurut laporan dari News1, kehadiran Byeon Woo Seok dalam “Running Man” menjadi momen yang dinantikan setelah absen selama dua tahun. Sebelumnya, ia terakhir muncul dalam acara tersebut pada Mei 2022.

banner 325x300

Dalam pernyataan resmi dari perwakilan “Running Man”, disebutkan bahwa Byeon Woo Seok akan bergabung dengan kru acara untuk syuting pada hari itu. Kehadirannya dijamin akan menambah semangat dan kegembiraan dalam episode terbaru yang akan datang.

Saat ini, Byeon Woo Seok memainkan peran utama dalam drama Senin-Selasa tvN, “Lovely Runner”. Drama ini mengisahkan kisah cinta yang penuh emosi dan misteri, diadaptasi dari novel web populer karya penulis “True Beauty”, Lee Si Eun. Dalam “Lovely Runner”, Byeon Woo Seok memerankan karakter Ryu Sun Jae, seorang bintang papan atas yang ditemani oleh Kim Hye Yoon sebagai Im Sol, seorang penggemar beratnya.

Kehadiran Byeon Woo Seok di “Running Man” diharapkan akan menciptakan momen-momen seru dan menghibur bagi para penggemar setia acara ini. Episode dengan kehadirannya sebagai bintang tamu spesial direncanakan akan tayang pada 12 Mei mendatang, sehingga para penggemar dapat menantikan pertunjukan yang menarik dan menghibur.

 

(Sinta)

Sumber: [Soompi](https://www.soompi.com/article/1657898wpp/byeon-woo-seok-confirmed-to-guest-on-running-man)

 

![Byeon Woo Seok](https://www.instagram.com/byeonwooseok)

banner 325x300