Pemberangkatan Terakhir, Pj. Bupati Ciamis Lepas 295 Calon Jemaah Haji

Pj. Bupati Ciamis H. Engkus Sutisna secara resmi melepas 295 calon jemaah haji dari Kabupaten Ciamis pada pemberangkatan terakhir Kloter-53 di Islamic Center Kabupaten Ciamis

Pemberangkatan Terakhir, Pj. Bupati Ciamis Lepas 295 Calon Jemaah Haji
Jemaah Haji Kloter 53 JKS Kabupaten Ciamis Dilepas Pj. Bupati Foto: Dock BerandaPeristiwa.com
banner 120x600
banner 468x60

BerandaPeristiwa, – Pj. Bupati Ciamis H. Engkus Sutisna secara resmi melepas 295 calon jemaah haji dari Kabupaten Ciamis pada pemberangkatan terakhir Kloter-53 di Islamic Center Kabupaten Ciamis, Selasa (04/06/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Bupati Engkus Sutisna mengingatkan para calon jemaah haji untuk tetap waspada terhadap perubahan cuaca dan menjaga pola makan mereka.

banner 325x300

“Kami himbau kepada seluruh calon jamaah haji agar senantiasa mengatur waktu dan mengikuti arahan pembimbing sehingga bapak ibu dapat mengikuti seluruh rangkaian haji dengan baik dan lancar,” ucapnya.

Pj. Bupati Engkus Sutisna juga mendoakan para jemaah haji yang akan berangkat pada hari ini semoga senantiasa diberikan kesehatan kelancaran dan kehidmatan dalam melaksanakan seluruh rangkaian ibadah haji.

“Kami doakan semoga para calon jemaah haji dari Kabupaten Ciamis menjadi haji yang mabrur dan dapat kembali ke tanah air dengan sehat dan selamat,” tandasnya.

Sementara itu Kepala Kemenag Ciamis, Asep berharap, para jemaah haji maupun petugas senantiasa mendapatkan kemudahan dalam menjalankan ibadah dan tugasnya,

“Kami sudah menyampaikan agar petugas harus benar benar mendampingi jemaah haji dan memberikan pelayanan terbaik, Insya Alloh petugas akan bekerja semaksimal mungkin.

Semoga menjadi haji mabrur/mabruroh dan pulang kembali ke Ciamis dengan selamat,” pungkasnya.***

banner 325x300