Cabor Hadang Tambah Medali Emas untuk Ciamis di Porsenitas XI Cilacap

Ciamis berhasil meraih medali emas usai mengalahkan tuan rumah Kabupaten Cilacap

Cabor Hadang tambah medali emas untuk Ciamis di Porsenitas XI Cilacap. Foto/Dok. Berandaperistiwa.com
Cabor Hadang tambah medali emas untuk Ciamis di Porsenitas XI Cilacap. Foto/Dok. Berandaperistiwa.com
banner 120x600
banner 468x60

Cilacap, BerandaPeristiwa,– Kabupaten Ciamis kembali meraih medali emas di ajang Pekan Olahraga dan Seni Daerah Perbatasan (Porsenitas) XI Cilacap, kali ini melalui cabang olahraga Hadang.

Tim Hadang beregu putri Ciamis menunjukkan dominasi di final dengan mengalahkan tuan rumah, Kabupaten Cilacap, dengan skor 21-4 di lapangan Krida Bangga Mbangun Desa, Cilacap Selatan, Selasa (9/7/2024).

banner 325x300

Sebelumnya, di babak penyisihan mereka berhasil mengalahkan tim beregu putri Kuningan berkat kekompakan tim dan strategi yang solid.

Dengan kemenangan ini, Kabupaten Ciamis telah meraih dua medali emas dari cabor sepeda MTB dan Hadang di ajang Porsenitas XI Cilacap. Tersisa delapan cabang olahraga lainnya yang masih bertanding.

Manager cabor Hadang Ciamis, Erwan Darmawan, mengungkapkan rasa syukurnya atas pencapaian ini.

“Alhamdulillah, kita dapat tambahan medali emas dari cabor Hadang. Semoga di pertandingan yang lain kita bisa meraih medali emas juga,” ucapnya.

Erwan menjelaskan bahwa perolehan medali emas ini merupakan hasil kerja keras tim yang solid dan persiapan matang jelang pertandingan.

“Tentunya, semua ini hasil dari persiapan kita di Ciamis dengan latihan maksimal dan memperkuat komunikasi antar atlet,” jelas Erwan.

Erwan berharap kemenangan tim Hadang ini bisa menjadi motivasi bagi tim-tim Ciamis lainnya untuk menambah pundi-pundi emas untuk Kabupaten Ciamis.

“Semoga tim yang lain bisa meraih medali emas juga agar target juara umum bisa tercapai, karena masih banyak cabor yang masih bertanding,” harapnya.***

banner 325x300