Wisata Dusun Semilir Eco Park Semarang

Wisata Dusun Semilir Eco Park Semarang, Berikut Jam dan Harga Tiketnya

Wisata Dusun Semilir Eco Park Semarang
Wisata Dusun Semilir Eco Park Semarang, Berikut Jam dan Harga Tiketnya, (Foto: Tangkapan Layar web dusunsemilir.com)
banner 120x600
banner 468x60

BerandaPeristiwa, – Berwisata ke Semarang tidak hanya melulu Lawang Sewu, masih ada banyak tempat yang menarik dan cocok untuk dikunjungi saat berlibur ke Semarang, salah satunya Dusun Semilir Eco Park Semarang.

Dusun Semilir Eco Park Semarang sebuah destinasi wisata leisure park yang menggabungkan penginapan, permainan, spot foto keren, wisata kuliner hingga pusat perbelanjaan dalam satu area wisata.

banner 325x300

Dengan mengusung konsep ‘One Stop Destination’, tentu saja akan membuat pengunjung merasa betah berlama-lama di destinasi wisata yang baru dibuka 2019 silam ini.

Tempat ini beralamt di Jl. Soekarno Hatta No.49, Ngemple, Bawen, Ngemplak, Semarang, Jawa Tengah. Tempatnya yang strategis karena berada di jalan utama dan tak jauh daru ibu kota Provinsi Jawa Tengah tersebut. Hanya berjarak sekitar 30 km dari pusat kota Semarang, dengan lokasi tak jauh dari tol Bawen.

Untuk tiket masuk, pada hari Senin-Jumat Rp30.000 per orang, dan pada hari Sabtu-Minggu atau High Season Rp40.000 per orang. Anak-anak umur dibawah 12 tahun diperbolehkan memasuki tempat wisata dengan didampingi orangtua. Anak-anak bayar tiket full sedangkan bayi dalam gendongan gratis.

Fasilitas Dusun Semilir Eco Park Semarang juga bisa dikatakan sangat lengkap. Ada bebagai macam fasilitas umum seperti tempat ibadah, toilet, tempat istirahat, tempat makan, tempat parkir dan fasilitas umum lain yang tersedia di tempat ini.

  1. Hal yang perlu diperhatikan saat ingin mengunjungi Dusun Semilir Eco Park Semarang, pengunjung dilarang membawa makanan dan minuman dari luar karena pihak pengelola sudah menyediakan berbagai macam makan dan minuman.

Pengunjung dapat menikmati aneka jajanan dan kuliner di Gunungan Resto, Jalan Kenangan, Sepoi-Sepoi Foodcourt, Plataran dan Alun Eropa.

Pengunjung yang mampir ke Dusun Semilir Eco Park Semarang selain bisa berfoto-foto ria atau bersantai sambil bersenang-senang, juga bisa menikmati wahana seru sambil menikmati live musik.

 

(Sinta)

Sumber: https://dusunsemilir.com/

https://www.cnnindonesia.com/gaya-hidup/20221222103436-275-890888/wisata-dusun-semilir-semarang-lokasi-harga-tiket-dan-fasilitas

https://radarmadura.jawapos.com/food-travel/744058555/dusun-semilir-eco-park-semarang-dengan-sejuta-wahana-untuk-liburan-anda

banner 325x300