Lolos ke 32 Besar Liga 3 Nasional, Labura FC Ingin Stadion Galuh Kembali Jadi Tuan Rumah

Labura Hebat FC berhasil mengantongi satu tiket tersisa ke babak 32 besar Liga 3 Nasional usai menang besar 4-0 atas Persitara

Lolos ke 32 Besar Liga 3 Nasional, Labura Hebat Ingin Stadion Galuh Kembali Jadi Tuan Rumah
Pelatih Kepala Labura Hebat Ingin Stadion Galuh Kembali Jadi Tuan Rumah, (Foto: Febri/BerandaPeristiwa)
banner 120x600
banner 468x60

BerandaPeristiwa, – Putaran 80 Besar Liga 3 Nasional berakhir dengan PSGC Ciamis berhasil lolos ke babak 32 besar, diikuti oleh Labura Hebat FC yang menang telak dengan skor 4-0 atas Persitara Jakarta Utara pada Selasa (07/05/2024).

Menanggapi pertandingan antara Labura Hebat dan Persitara, Pelatih Kepala Labura Hebat, Amran, menjelaskan bahwa kemenangan ini adalah hasil dari kerja keras seluruh tim.

banner 325x300

Kemenangan ini tentunya hasil kerja keras seluruh tim untuk mencapai 32 Besar,” ucapnya.

Amran juga menyoroti kekuatan Persitara yang sudah terbukti sejak awal kompetisi.

“Tidak dapat dipungkiri bahwa Persitara merupakan tim yang kuat. Mereka sudah meraih beberapa kemenangan sebelumnya. Namun, kami berhasil menang meskipun dengan stamina yang sama lelahnya,” ucapnya.

Ketika ditanya mengenai tuan rumah di laga 32 Besar, Amran berharap agar pertandingan tersebut bisa kembali diadakan di Ciamis.

“Saya ingin laga 32 Besar dilaksanakan di Ciamis lagi. Selain penginapan yang dekat, cuacanya juga enak bagi tim saya,” ungkapnya.

Amran juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana (Panpel) yang telah menjaga jalannya pertandingan sejak awal kompetisi.

“Panpel telah bekerja dengan baik. Selama kami menjalani empat pertandingan, semuanya berjalan dengan aman dan nyaman tanpa ada gangguan apapun. Semoga stadion Galuh Ciamis bisa kembali terpilih sebagai tuan rumah 32 besar karena lapangannya yang bagus. Jika kami bermain lagi di Ciamis, kami tidak perlu lagi mencari tempat menginap,” tambahnya.***

(KasjaScooty)

banner 325x300